Acar Telur: 4 Resep Mudah!

Apa Itu Telur Asin?

Apakah Anda pernah membuat acar telur? Saya bahkan belum pernah mendengarnya sampai seorang pembaca meminta resep, dan ketika saya menyebutkannya kepada ayah saya, dia memberi tahu saya bahwa itu adalah makanan bar.

(“Sejak kapan ayah pergi ke bar?” “Sebelum saya bertemu ibumu.” “Jadi 50 tahun yang lalu Anda bisa mendapatkan acar telur di bar, di Minnesota.” “Ya.”)

Selain budaya bar, dua makanan favorit saya adalah acar dan telur rebus, jadi mengapa tidak mengasinkan telur?

Telur Asinan Bit

Rupanya cara yang populer untuk mengasinkan telur adalah dalam jus bit, sehingga putih telur berubah menjadi merah muda fuchsia yang cantik. Beberapa minggu setelah saya membuat batch pertama saya, saya disajikan telur acar bit dalam salad di bar/restoran di Gettysburg. Mereka diasinkan sepanjang kuning telur, mengubah kuning telur sedikit merah muda juga.

Semakin lama Anda menyimpan telur dalam cairan pengawet, semakin dalam ia menembus ke dalam telur. Saya kira untuk mengasinkan mereka sepanjang jalan Anda harus menyimpannya dalam cairan setidaknya beberapa minggu.

Elise Bauer

Cara Membuat Acar Telur

Berikut ini adalah hasil dari beberapa minggu percobaan (dan beberapa lusin telur!) dengan campuran pengawetan yang berbeda. Kami memiliki telur acar bit dengan kapulaga dan adas bintang, serta acar telur kari dengan rempah-rempah India, telur acar jalapeo dengan jinten dan oregano, dan telur acar tarragon dengan biji mustard. Ambil pilihanmu!

Saya pikir telur acar terbaik adalah telur acar bit. Mereka adalah favorit saya karena mereka sangat cantik dan saya suka bit. Kombinasi rempah-rempah adalah kandidat utama untuk eksperimen, bermain-main dengan mereka dan termasuk rempah-rempah favorit Anda atau rempah-rempah untuk salad telur.

Ini adalah telur acar kulkas. Saya tidak benar-benar tahu berapa lama mereka akan bertahan di lemari es, tapi saya kira setidaknya beberapa minggu.

Tip Telur Acar Cepat

Saya memang menemukan bahwa cairan pengawet perlu memiliki cuka yang diencerkan dengan air. Cuka lurus terlalu asam. Saya suka menambahkan gula karena membantu menyeimbangkan keasaman cuka dan saya suka acar yang sedikit manis.

Jika ada di antara Anda yang sudah lama membuat acar telur, jangan ragu untuk membagikan keahlian Anda (atau resep favorit) di komentar.

Tonton Resep Acar Telur Ini

Comments

Popular posts from this blog

Resep Brownies Coklat Fudgy

Pisang Frittata

Resep Kacang Koboi