Resep Salad Ayam Panzanella

Saat ini musim panas, dan saya yakin bukan hanya saya yang mendambakan makan malam ringan yang mudah dan cepat. Jika itu Anda juga, izinkan saya memperkenalkan Anda pada salad panzanella! Meskipun Anda dapat menyajikannya sebagai lauk atau salad seadanya, ini sangat cocok sebagai makanan lengkap di malam musim panas yang terik.

Pikirkan keluarga saya menyukainya? Mari kita cari tahu!

Nick Evans

Apa Itu Panzanella?

Panzanella adalah salad Italia klasik yang dibuat dengan roti basi, saus, dan sayuran cincang. Ini bisa sangat sederhana atau lebih kompleks. Saya memiliki versi yang dibuat hanya dengan roti, tomat yang sangat matang, dan kemangi, tetapi Anda dapat menambahkan bahan pokok dapur lainnya seperti caper ke dalamnya.

Versi panzanella ini dianggap sebagai makanan lengkap karena ayam dan semua sayurannya. Inilah yang mungkin terjadi jika tornado menghantam sandwich dan mengubahnya menjadi salad!

Manfaatkan Ayam Rotisserie

Anda pasti bisa memanggang ayam Anda sendiri untuk ini jika Anda mau (jika Anda mau, pastikan untuk memesan beberapa tetesan dari ayam panggang untuk ditambahkan ke roti). Tapi pada hari musim panas, saya tidak suka ide menyalakan oven saya selama 90 menit, jadi saya suka menggunakan ayam rotisserie dari deli.

Ayam rotisserie mudah dicabik, dan biasanya ada cukup tetesan untuk ditambahkan ke roti. Jika Anda tidak memiliki cukup tetesan, gerimis roti dengan sedikit kaldu ayam. Saya lebih suka campuran daging ayam putih dan gelap, tetapi gunakan apa yang Anda suka!

Nick Evans

Jenis Roti Terbaik untuk Salad Panzanella

Salad Panzanella dimaksudkan sebagai cara untuk menghabiskan sisa roti, jadi Anda bisa menggunakan apa saja! Saya suka sesuatu yang renyah dengan kulit yang enak di atasnya—roti penghuni pertama yang enak, roti Prancis, atau baguette sangat cocok di sini.

Saya akan menghindari roti super lembut, seperti roti sandwich putih dasar Anda. Ini akan menjadi terlalu basah.

Dan jika Anda tidak memiliki roti basi, tidak apa-apa. Cukup sobek roti menjadi beberapa bagian dan panggang dalam oven sampai renyah dan sedikit kecoklatan (sekitar 10 menit pada 400 F).

Apa yang Harus Disajikan Dengan Panzanella

Ini adalah makanan lengkap di musim panas, tetapi juga bisa berfungsi sebagai lauk. Jika Anda menyajikannya sebagai lauk dengan sesuatu yang dipanggang seperti steak, tinggalkan ayamnya.

Nick Evans

Make-Ahead Panzanella

Salad ini lebih baik jika Anda membiarkannya di lemari es sebentar, jadi jangan ragu untuk membuatnya sekitar satu hari sebelumnya. Itu tetap baik! Namun, setelah beberapa hari, rempah-rempah mulai layu, dan salad menjadi terlalu lembek. Jadi buatlah; makanlah dalam satu atau dua hari, dan Anda akan mendapatkan hadiah!

The Dad Add: Paprika Blistered

Paprika melepuh! Salad ini memiliki rasa musim panas yang segar dan luar biasa, tetapi paprika yang melepuh menambahkan sesuatu yang ekstra. saya menggunakan paprika shishito atau paprika manis mini. Tambahkan mereka ke wajan dengan sedikit minyak, lalu arang di satu sisi. Saat mereka keluar dari wajan, bumbui dengan garam, lalu potong dan sajikan dengan salad.

Kartu Laporan Anak

Anak-anak saya adalah bukan anak-anak salad. Mereka umumnya pemakan yang baik tetapi tidak cukup pada titik di mana mereka akan merobek menjadi salad penuh. TETAPI! Salad ini adalah makanan musim panas yang luar biasa bagi mereka. Ini memiliki rasa yang akrab yang dapat didekati untuk anak-anak, dan saladnya cocok untuk lelucon ayah yang sempurna. (“Ups! Ayah memasukkan roti ke dalam salad!”)

Anak-anak saya tidak hanya menganggap lelucon saya lucu, tetapi mereka juga menyukai salad secara keseluruhan. Putri saya fokus pada ayam dan tomat, sementara putra saya (yang tidak suka tomat) makan roti, ayam, dan mentimun.

Secara keseluruhan, kemenangan untuk makan malam salad musim panas yang cepat!

Makanan Musim Panas Lebih Cepat dan Mudah!

Comments

Popular posts from this blog

Resep Brownies Coklat Fudgy

Pisang Frittata

Resep Kacang Koboi