Persik Musim Panas dengan Resep Meringue Panggang

Saya memiliki pepatah ketika berbicara tentang buah persik: Bepergianlah ke buah persik, jangan meminta mereka untuk melakukan perjalanan kepada Anda. Dan ketika mereka tiba sedekat mungkin dengan rumah Anda, buatlah makanan penutup buah persik sederhana ini dengan meringue.

Beli Persik Lokal Segar!

Aku mencintaimu, California, tapi buah persikmu tidak suka bepergian, terutama lintas negara. Kekecewaan bertahun-tahun, didorong oleh ketidaksabaran saya untuk mengambil buah persik pertama yang saya lihat di supermarket, akhirnya mengajari saya pelajaran ini.

Karena saya tinggal di Massachusetts, saya harus menunggu hingga paruh kedua Juli untuk buah persik lokal yang layak tiba. (Saya akan sering melakukan lindung nilai taruhan saya dan jatuh cinta pada buah persik New Jersey dengan keberuntungan yang cukup bagus!)

Kadang-kadang Anda dapat menemukan buah persik supermarket yang bagus yang diimpor dari negara bagian lain, tetapi satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dengan membeli beberapa dan mencobanya. Jika mereka baik, kembali untuk lebih.

Sally Vargas

Dengan Persik, Tetap Sederhana

Setelah memakan buah persik Anda sendiri, mulailah dengan makanan penutup. Karena buah persik sangat berair dan manis, dan musimnya sangat singkat, buah persik layak mendapatkan perlakuan khusus.

Dan maksud saya, hampir tidak ada perawatan sama sekali.

Masukkan makanan penutup wajan pedesaan ini. Masukkan beberapa irisan buah persik (tidak perlu dikupas) dalam mentega coklat dan gula merah, masukkan dengan ekstrak vanila dan almond, dan taburi dengan meringue.

Setelah dipanggang, buah persik sedikit melunak dan mengeluarkan jusnya. Topping meringue sedikit renyah di luar tetapi lembut dan marshmallow di dalam.

Kita semua tahu kombinasi rasa buah persik dan krim, tapi di sini, meringue manis memainkan buah persik asam dengan cara baru yang membuat buah persik asam bersinar. Pastikan untuk memiliki mangkuk dan sendok besar di tangan untuk menyendok jus kental.

Sally Vargas

Makanan Penutup Musim Panas yang Serbaguna

Tapi tunggu, masih ada lagi! Ini adalah resep yang bagus untuk menggunakan semua jenis buah batu musim panas: nektarin, plum, pluot atau aprikot, sendiri atau dalam kombinasi. Masukkan beberapa blueberry atau raspberry jika Anda memilikinya. Ini semua adalah pilihan yang bagus.

Dengan kata lain, ini adalah makanan penutup “fly by the seat of your pants”. Awan meringue yang mengilap di atasnya memiliki faktor wow yang sangat besar. Ledakan yang cukup bagus untuk sedikit usaha!

Lebih Banyak Cara Menikmati Persik Musim Panas!

Comments

Popular posts from this blog

Resep Brownies Coklat Fudgy

Pisang Frittata

Resep Kacang Koboi