Resep Roti Tarik Pepperjack, Roti Jalapeño Tarik yang Lezat

Berkelok-kelok di sepanjang jalan raya Internet suatu hari saya menemukan beberapa resep untuk sesuatu yang tampak seperti landak yang terbuat dari roti, diisi dengan keju leleh dan bacon.

Cemerlang! Banyak seperti roti keju tapi lebih menyenangkan. Saya pikir saya akan membuat versi saya sendiri dengan jack dan jalapeos.

Nyam! Ini seperti nacho versi roti. Dalam bentuk landak. Bahwa Anda harus membuat jari-jari Anda berantakan dengan keju leleh untuk dimakan.

Hanya hal untuk sekelompok teman berkumpul untuk menonton sepak bola, bukan begitu?

Elise Bauer

Omong-omong, kami memiliki beberapa resep Superbowl yang bagus di situs ini jika Anda mencari ide. Dan pergilah Niners. (Ya, saya tahu mereka tidak bermain. Selalu ada musim depan.)

Comments

Popular posts from this blog

Resep Brownies Coklat Fudgy

Pisang Frittata

Resep Kacang Koboi